21 Desember 2011

Saya dan mereka di 'HIMITSU'

Himitsu berasal dari bahasa jepang yang artinya 'Rahasia'. Kami ngambil nama ini dari novel himitsu karya achi TM.
Sebenarnya kami nggak pernah bermaksud memberi nama persahabatan kami ini . Karena seringnya menghabiskan waktu bareng ,,maka muncullah nama itu. Aku nggak pernah menganggap kita ini geng. Walaupun banyak orang yang mengatakan begitu.

Himitsu ada 7 orang,, yaitu :
Weny Noralita
Nelsa Kurnia
Yulia Andini
Hanifa Muslimah
Yeti Rafitasari
Dila Yurianti Rahmah
Darmayemi putri..

Kita semua memiliki karakter yang saling berbeda ada yang egois,lucu,aneh,jutek,pendiam,sok gaul,cerewet,narsis,dll,dan dengan perbedaan itu kita menyatukannya dalam HIMITSU. Karakter yang saling berbeda diantara kita kadang membuat kita berantem,menangis, dan saling menjauh. Namun itu tak berlangsung lama buat kita. Setelah itu baikan lagi dan ketawa-ketawa lagi.

Persahabatan kita ini membuatku menjadi mengerti gimana rasanya setia kawan,tanggung jawab,sakit hati, cara menghargai orang lain,gimana caranya ngertiin satu sama lain, yang ego kita masing-masing masih tinggi, gimana kita harus sabar untuk ngertiin satu sama lain, sabar dalam setiap cobaan yang datang, untuk merusak persahabatan kita,mengajrkan kita kedewasaan,saling peduli, optimis, percaya diri,dll dengan HIMITSU aku berusaha menjadi yang lebih baik.

Mungkin HIMITSU yang sekarang jauh berbeda dengan HIMITSU yang dulu. Dulu, kita semuanya melakukan semuanya bareng. Kalau ada yang sedih,senang semuanya diceritain dan dibahas bareng. Dulu rasa saling terbuka diantara kita tinggi. Semua hal yang kita alami kita hadapi bareng2. Ketawa bareng,ngakak2 bareng,dihukum bareng,dan masih banyak lagi kegilaan- kegilaan kita yang kalau kita mengingatnya membuat kita tersenyum. :)
Kalau lagi ada masalah, kita ceritain bareng,gimana masalahnya, solusinya,jangan terlalu disedihkan,dan semua masukan dan saran2 kita semua. Saat itu rasanya beban masalah itu menghilang karena tawa canda,dan gimana kalian bisa menenangkan dan menghibur,seperti tidak ada masalah. Walaupun sebenarnya tiap kita masing-masing memiliki masalah yang cukup berarti,tapi terkadang kita berusaha menutupinya,seakan tidak ada yang terjadi,agar semuanya tidak ada yang merasa cemas atau sedih.

HIMITSU masih ADA..
Setidaknya itu kalimat yang masih harus kita tanamkan di hati untuk menjaga agar persahabatan kita tetap terjalin. Mungkin sekarang,atau beberapa hari yang lalu, hubungan kita agak renggang. Mungkin ini karna kita sudah asik dengan kesibukan masing-masing,karna banyak tugas dan kegiatan2 lainnya yang menghabiskan waktu kita. Membuat kita jarang ngumpul-ngumpul buat share tentang gimana kegiatan kita,senang-sedih kita,dan saling berbagi kejadian-kejadian lucu yang masing-masing kita alami. Sehingga kita semuanya sibuk sendiri.
Dan apakah rasa persahabatan kita itu masih ada di hati kita? Aku rasa masih ada,mungkin sudah sedikit berkurang.

Dan di usia sekarang, kita nggak bisa main-main lagi, kita harus serius,belajar lebih giat,banyak berusaha dan berdo'a ,karna kita sekarang sedang menyiapkan masa depan yang sesuai dengan cita-cita dan impian kita. Persahabatan kita ini akan terus terjalin selamanya bila dari hati kita masih menganggapnya ada...

Semoga di usia yang ke-2 ini kita lebih mengerti makna persahabatan yang sebenarnya, menjadi orang yang lebih baik dari kita2 yang dulu. Dan semoga impian dan cita-cita kita terwujud. Dan saling mengerti satu sama lain. Amiin.

''Persahabatan sejati datangnya dari hati. Kalau kita selalu mengingat arti persahabatan yang kita miliki dalam hati kita,kita akan merasa selalu dekat. Persahabatan tersebut akan tetap abadi selamanya walau kita berjauhan dan mungkin tak akan ketemu lagi''

SELAMAT ULANG TAHUN HIMITSU :)

 weny

 nelsa
 dini

dila 

yeti
darma
hani

0 komentar:

Posting Komentar

 
;