30 Mei 2013

Berjuang Lagi Hani !!! (^-^)9

Assalamu'alaikum readers.....
Kelulusan yang tertunda. Mungkin itu kata-kata penghibur bagi kami yang belum lulus di SNMPTN 2013 ini.    Agak menyakitkan memang, tapi semua orang telah memiliki jalan masing-masing. Dan mungkin saya dari beribu orang yang belum menemukan jalan saya sendiri. Dari 320 siswa di SMAN 1 TUALANG  ada sekitar 82 kawan saya yang lulus di beberapa universitas ternama di Indonesia. 9 orang di UGM,beberapa lagi di UNDIP,UB,UNSRI,UM,ITS,UNAND,UNP,UNIB,UR,UNSYIAH,UNIMED,UNMAL,UIN-SUSKA,dan lainnya... :a:

Dan sahabat saya Yeti Rafita Sari lulus di FMIPA FISIKA UGM, menyusul sahabat (:Himitsu) Darmayemi Putri yang juga di UGM jurusan Gizi dan Kesehatan. Juga Sri Wahyuni yang lulus di Agroekoteknologi di UNAND.. Waaa..agak miris rasanya kawan udah nanya gimana daftar ulang? Tiket pesawat ke Jogja yang murah tahu gak ? :a:

Dan sekarang saya lagi nunggu hasil PBUD UIN SUSKA jurusan FKIP MTK, dan nunggu hasil tes bimbel INDAH KIAT, dan persiapan SBMPTN,juga persiapan PBUD SIAK ,UPI jurusan ilmu perpustakaan  Dan semoga di antara usaha semua itu, ada yang lulus. Amiiiiiin :h:

O,ya diantara Himitsu, saya dan Dila yang harus mengikuti SBMPTN. Mungkin perjuangan kita  harus lebih lagi Dil :) Dan jalan kita lebih panjang di banding mereka. Semoga kita mendapatkan yang terbaik :c:

Dan walaupun telah terkhianati oleh UB,dan SBMPTN kali ini saya yang bodoh masih tetap memilih Ub lagi. Dan ini jurusan yang saya ambil di SBMPTN tanggal 18-19 Juni nanti:
1. UB - PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA
2. UNP - PENDIDIKAN MATEMATIKA
3. UIN SUSKA - PENDIDIKAN MATEMATIKA

Kita sedang berusaha dan Allah SWT yang menentukan. :)
KEEP FIGHTING HANI ! GANBATTE HANI & DILA :) :h: 







0 komentar:

Posting Komentar

 
;