8 Maret 2012

Penat

Melewati minggu-minggu terberat dalam hidup ini. Nilai-nilai turun,hubungan sama keluarga cekcok,sama teman gitu juga. Seperti kehilangan semangat hidup. Hhuuuh....lelah..penat...Itu yang sangat-sangat kurasakan sekarang. Mungkin karena aku kurang terbuka ya. Entahlah,aku nggak tau seperti apa perasaan aku sekarang. Yang jelas karena situasi ini,sukses membuatku kehilangan semangat hidup.

Bukan aku tidak mensyukuri apa yang ada. Tapi aku merasa ada sesuatu yang kurang di diriku yang sekarang ini, dan entah apalah itu. Mungkin juga aku yang terlalu sibuk dengan duniaku sendiri. dan tidak mengacuhkan dunia di sekitarku. Arrrrgghh...

Masa bodohlah orang mau bilang apa. Ini aku. Aku yang mengatur seluruh kehidupanku. Biar aku yang menyelesaikan cerita ini. Karena aku penulisnya. Dan aku berhak mengakhirinya dengan  cara yang terbaik untukku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;