26 Agustus 2012

saya,mereka dan luka

Ternyata untuk menemukan sahabat sejati ataupun teman itu sangat mahal harganya. Karena harga sebuah keikhlasan ,ketulusan akan sebuah pertemanan atau persahabatan itu di mata banyak orang tidak berarti lagi. Sekarang itu yang banyak berteman hanya karena didasarkan materi dan memanfaatkannya untuk kepentingan diri sendiri. Dan untuk kita yang lemah jangan sampai mau dimanfaatkan oleh orang-orang seperti itu untuk kedua kalinya dan jangan gampang percaya dengan orang-orang seperti itu.

Kadang kita merasa pertemanan kita dari luar kelihatan baik-baik aja. Kadang mereka nggak peduli dengan perasaan kita. Padahal tak jarang kita terluka karena ulah dan omongan mereka. Mungkin menurut mereka biasa aja,tapi kita tidak. Ingat... penilaian setiap orang itu berbeda. Bisa jadi karena ulah atau perkataan kita teman kita bisa terluka bahkan menangis.

Dan jika salah satu pihak telah terluka.. Itulah yang membuat perubahan pada pertemanan kita seperti menjadi renggang. Tidak seperti dulu lagi. Ada celah yan membatasi pertemanan itu. Yaitu rasa  Terluka..........


0 komentar:

Posting Komentar

 
;