26 Agustus 2012

Your secret admirer 2

Kau berlalu di hadapanku....
Aku hanya sanggup... terdiam dan membisu...
Dan menatapmu dalam perih...
Kau yang tak pernah bisa ku kenal...
Kau yang slalu kuinginkan...
Kau yang selalu hadir di mimpiku...

Aku ingin mengenalmu....
Itu saja...

Sampai kapan kita sanggup seperti ini...?
Sampai kapan kita bertahan dengan cara ini...?
Seperti orang tak saling mengenal...
Siapakah yang harus memulai...?
Haruskah aku...?
Tak mungkin... Aku terlalu pengecut untuk itu...

Aku terlalu takut untuk memulai sebuah hal yang baru...
Aku takut memulai awal...
Karna setiap awal pasti memiliki akhir...
Dan aku takut itu....

Mungkin ini memang yang terbaik untuk kita...
Jalan yang tak pernah seiring...
Tak saling mengenal...
Tak saling sapa...

Seperti dua orang asing...

 Aku masih menunggu 1 kata itu
 Entah berapa lama waktu lagi.. Yang jelas..
Aku menunggunya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;