23 Agustus 2013

New Life & New Experience

Assalamu'alaikum :)
Alhamdulillah. Jutaan kalimat syukur tak cukup rasanya dengan apa yang terjadi di hidup saya  kini. Ada banyak hal mengejutkan yang terjadi dalam tempo kurang 1 bulan ini. Dan sejak pengumuman hasil SNMPTN yang menyatakan saya belum lulus, banyak terjadi perubahan besar. Mulai dari ikut tes bimbel gratis indahkiat dan Alhamdulillah lulus. Dan selama 3 minggu di QR Pekanbaru,banyak pengalaman unik. Mulai dari ketemu kawan-kawan dari daerah lain, kawan 1 kamar yang super-duper berisik,jail,dll.. Ini beberapa foto selama bimbel intensif di QR. :D

  


Dan sebenarnya di papan tulis ada tulisan impian-impian kami.. tapi gambar kurang jelas.. :D 

Bimbel kurang lebih 3 minggu. Di kamar tuh yang mau belajar yaa belajar. Yang nggak yaa nggak.. Dan usaha kami itu ditentukan tgl 8 Juli. Sebenarnya saya udah nggak minat buat buka hasil sbmptn tuh.. Karna Alhamdulillah saya udah diterima di Poltekkes Kemenkes Padang jurusan D3 Keperawatan. Dan semua kawan-kawan nggak ada yang nyangka kalo saya ikjut tes itu dan dinyatakan lulus. Abisnya sejauh ini nggak pernah terbayang untuk ngambil jurusan di bidang kesehatan. 

Tapi,karna penasaran dan kawan udah sibuk sms dari siang tadi nanyain lulus apa nggak. Tambah lagi sohib Dila YR keterima di Teknik Ligkungan UNAND. Dan makin penasaran lah, tapi rasanya pas mau buka situs sbmptn.or.id tuh antara niat dan nggak. Abisnya takut kecewa lagi persis kayak SNMPTN kemarin. Dan ternyata............ 


Alhamdulillah Lulus di pilihan pertama UNIVERSITAS BRAWIJAYA-PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA..  
Dan disinilah saya sekarang di kota Apel.:)




Alhamdulillahhirabbil'alamin 

  DAN JANGAN LUPA ! 




0 komentar:

Posting Komentar

 
;