21 Desember 2011

lirik first love- utada hikaru

Dari dulu sampai sekarang masih hobi banget dengerin radio. Sejak beberapa tahun yang lalu, saya udah kenal lagu ini First Love- Utada Hikaru. Sampai sekarang masih jadi lagi favorit :) Saya masih ingat waktu handphone saya masih yang biasa, yang nggak ada kameranya, dan nggak bisa dimasukkin lagu, jadi setiap malam hiburan yaaa dengerin radio. Lagu ini sering banget di puter di setiap stasiun radio. Tapi susah banget buat saya untuk tahu judul lagu ini, entah karna udah duluan disebutin di awal, telinga saya yang nggak mendengar, entah operator yang nyebutinnya cepat-cepat, jadi masih belum tahu juga judul lagi ini.

Saya masih terus berusaha buat nyari tau tentang judul dan penyanyi lagu ini. Sampai suatu hari, pas Kelas VIII, guru KWN saya  sedang mengajar dan tiba-tiba hp nya bunyi. Trus, ternyataa nada deringnya adalaaah......lagu yang saya suka banget itu tapi gak tau juga penyanyi dan judul lagunya apa :( Saya yang duduk di belakang yang awalnya ngantuk, jadi langsng respect ke Ibu yang ngajar, karena kami suka lagu yang sama :D. Ingin rasanya bertanya langsung ke si Ibu judul lagu dan penyanyi-nya apa, tapi entar dianggap nggak sopan. Tambah lagi minggu lalu, saya baru aja dapat hukuman dari si Ibu disuruh nyanyi dangdut di depan kelas. Malu lah kalau nanya ginian :(

Walaupun begitu, lagu itu seringkali diputar di radio, dan saya masih tetap belum tau judul lagu yang saya sukai itu :')

Beberapa minggu kemudian, pas liburan semester genap. Sepupu saya datang ke rumah. Saya ngutak-ngatik hp-nya pengen tahu lagu-lagunya dia apa aja, jadi saya play satu-satu lagu yang nggak saya tahu, karena selera musik saya sama si sepupu nggak beda jauh lah. Nah pas ada di judul lagu First Love pas saya play, dan ternyataaaa ........ Ini lagu yang selama ini saya cari. Kenapa saya baru tahu sekarang ? :') Akhirnya saya pindahin lagu itu ke hp ayah, karena hp saya waktu itu nggak bisa nyimpan musik. Agak takut-takut sebenernya lagu itu dihapus di hp ayah, tapi ternyata sampai sekarang lagu itu masih adaaa aja di hp ayah :)

Mungkin itu sedikit cerita, awal mula saya mengenal First Love- Utada Hikaru yang sampai sekarang masih selalu menjadi lagu favorit bagi saya. 

FIRST LOVE = CINTA PERTAMA

Menurut saya ada 2 defenisi dari kata ini,yaitu :
1. Cinta kepada seseorang sejak pertama kali berjumpa dengannya. Artinya jatuh cinta sejak awal bertemu.
2. Cinta yang pertama kali kita rasakan. Atau jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Kalau di kehidupan saya kedua arti dari FIRST LOVE ini ada. FIRST LOVE saya adalah orang yang sama di kedua makna tadi. Tak usahlah menanyakan siapa? Kalian sendiri sudah tahu dia siapa :')

Kenal sejak enam tahun yang lalu, dan untuk melupakan dia memerlukan waktu tiga tahun lebih. Dia orang pertama yang sejak pertama kenal langsung membuatku merasa aneh, asing, tak terkendali, senang, sedih, tak tentu arah,dan lainnya. Cinta mungkin itulah yang kurasakan dulu padanya. Bukan seperti suka-sukaan anak kecil. Tapi itu semua dulu. Kini kau hanya sepenggal kisah masa lalu bagiku. Terima kasih sudah pernah masuk ke kehidupanku ......dulu :)

Sejak tau lagu ini dan sampai sekarang nggak pernah bosan. :)


FIRST LOVE By UTADA HIKARU


Saigo no kisu wa tabako no flavor ga shita
Nigakute setsunai kaori

Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni irundarou
Dare wo omotterundarou

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochite mo
I'll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii LOVE SONG
Atarashii uta utaeru made

Tachidomaru jikan ga
Ugokida sotto shitteru
Wasuretakunai koto bakari yo

Ashita no imagoro ni wa
Watashi wa kitto naiteru
Anata wo omotterundarou


You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii LOVE SONG
Atarashii uta utaeru made

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochite mo
I'll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Mada kanashii LOVE SONG
Now and forever..
Ever..



0 komentar:

Posting Komentar

 
;