17 Januari 2016

I'm 21 ^^

Assalamu'alaikum. Heloooow :)

Tahun kedua ulang tahun gak bareng keluarga. :')
Selama umur hidup hingga usia 21 ini, bisa dihitung berapa kali ultah yang dirayain, karna di keluarga memang gak ada tradisi yang namanya pesta atau perayaan ulang tahun. Kalau ada yang ulang tahun di rumah, tradisinya  sederhana, gak  harus ada kado, cuman kumpul lengkap, saling mendoakan, evaluasi diri dan makan martabak mesir. Itu saja. Sekarang, ritual sederhana kayak gitu yang dikangenin, karna jauh dari orang tua. 

Makasih buat Ayah dan Ibu yang selalu menjadi pertama yang ngucapin dan doa-doanya dan ngajarin anaknya ini tentang makna ulang tahun yang nggak diukur dari ada atau nggaknya pesta. Makasih juga buat sahabat-sahabat di rumah sana, teman-teman sejurusan, dan semuanya. Semoga doanya juga berbalik ke kalian semua, Amiin :)

Kemarin, saya dapat surprise dari temen-temen deket sejurusan. Gak nyangka kalo bakalan di surprise-in, ngiranya hari itu kumpul karna semuanya udah pada mau balik liburan, jadi mau kumpul terakhir sebelum libur gitu. Eh ternyata disana ternyata dapat surprise. Walaupun telat tapi makasih banyak yaa udah nyempetin waktunya, padahal minggu-minggu ini deadline Studio SPT & UDS final report, dan kalian sempet-sempetin buat acara ginian. Makasih udah nyisihkan waktunya , walaupun saya banyaaaaaak banget salahnya ke kalian, saya yang paling gak pedulian, saya yang mageran kalo di ajak kumpul, dll. Tapi yang jelas surprise kalian berhasil :') 





Thanks for being a good friend to me and made my birthday different. Thanks for all the surprises. Love you guys. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
;