20 Januari 2016

Meet up with raditya Dika and Trinity ^^

Assalamu'alaikum :) 

Rajin banget yaa saya ngepost bulan ini, mungkin ini efek liburan yang gak kemana-mana. Sedih banget rasanya, baru libur semester ganjil ini cuman stay di Malang doang, biasanya sih jadwal kalau libur semester ganjil itu buat jalan-jalan, tapi ini karna nabung buat beli hp sama persiapan spw makanya harus ngirit banget makanya nggak kemana-mana.

Postingan kali ini tentang moment setahun yang lalu pas ketemu sama penulis kece Indonesia Bang Raditya Dika dan Mbak Trinity. Gak nyangka sebenernya bisa ketemu sama dua orang hebat ini.

1. Raditya Dika
Waktu itu saya lagi buka ig dan liat postingannya Bang Radit yang nge-post tanggal 3 Februari bakalan ada meet and greet di Malang, sedangkan saya januari itu masih di Jogja liburan, dan karna pengen ketemu jadinya bela-belain balik Malang sebelum tanggal 2 Februari. Saya datang sama Ryo jam 14.00 karna acaranya jam 15.00 dan ternyata antriannya udah panjang banget. Untung aja ketemu temen sejurusan jadinya bisa nyalip antrian, gak jadi yang paling belakang banget. Ternyata yang bisa foto berdua sama Bang Radit itu cuman untuk 15 menit pertama. Saya was-was takutnya gak bisa masuk antrian yang 15 menit itu, karna sedih aja kalo gak bisa foto gitu. Alhamdulilllah ya, saya sama Ryo masuk antrian yang mepet-mepet 15 menit jadinya masih bisa foto bareng :D.


Sebenernya kalo ditanya orang “Suka banget sama ya radit Han?” Saya jawabnya “Biasa aja.” Hmm, saya gak terlalu nge-fans atau mengidolakan banget, tapi yaa karna Radit-nya ke Malang, yaa sayang aja rasanya kalo gak ikutan acaranya, kapan lagi kan bisa ikut meet and greet gitu bisa foto+dapat ttd lagi. Sukaa yaa suka sama Radit tapi yaa biasa aja wkwkwk :D

2. Trinity
Saya kenal Trinity sejak genre buku yang saya baca beralih dari novel fiksi cinta-cintaan ke buku-buku yang berbau perjalanan . Saya udah punya bukunya Mbak Triniti yang The Naked Traveler 1,2, dan 4, series ketiganya belum punya karna waktu itu stok-nya kosong, dan sampe sekarang saya juga belum beli yang seri ketiga karna ujung-ujungnya kebeli buku lain hehe. :D

Sebenernya gak tahu, kalo hari itu ada meet and greet sama Mbak Trinity. Siang itu saya nyangkut di kosannya Lusi karna mager pulang ke kosan, trus Lusi sibuk buka sosmed ‘Secret’ yang sempat heboh banget itu, dan ternyata ada yg ngupdet bilang “nungguin acara Meet and Greet nya Mbak Trinity di TB. Togamas”, trus Lusi nanyain ke saya Trinity itu siapa. Trus saya cerita ke Lusi kalo Trinity itu waw banget dan keren banget lah, bener-bener petualang sejati, dan saya nyuruh lusi kepoin yg ngupdet ini nanyain lokasinya, acaranya udah mulai apa gak. Abis itu saya langsung cus ke TB. Togamas dan itu udah telat dua jam-an dari pembukaan acara, saya berharap banget acaranya belum selesai dan bisa liat Mbak Trinity-nya.  O, iya saya ngajak Lusi biar dia tahu aja tentang Mbak Trinity dan dia-nya mau. Trus pas kita sampe, ternyata acaranya belum mulai karna Mbak Trinity-nya kejebak macet. Alhamdulillah banget huhuhu, dan yang dateng hari itu semua kalangan usia mulai dari anak SMP/SMA, ibu-ibu, bapak-bapak, pokoknya semua kalangan usia. Sesuai dengan ekspektasi saya yang datang pas acara itu nggak nyampe 30-an, mungkin emang banyak yang belum tahu Mbak Trininity yaa. :D

Saya seneng banget karna bisa ikut kumpul dengan orang-orang yang punya hobi dan ketertarikan yang sama dengan saya. 
Sebenernya agak sedih, karna pas sesi diskusi saya rada gak nyambung karna mereka kebanyakan bahas buku yang belum saya baca.

Pas Mbak Trinity-nya datang, saya heboh banget. Yaa gimana gak seneng, ketemu sama penulis yang disukain. Saya seneng banget karna Mbak Trinity itu bener-bener apa adanya, datang aja cuman pake kaos oblong dan celana pendek, orangnya humble dan ramah banget. Dengerin semua cerita suka-dukanya bener-bener bikin iri, dan banyak banget quotes dari Mbak Trinity hari itu, yang masih saya inget-inget sampe sekarang cuman “Kuliah adalah moment terbesar untuk jalan-jalan dan menikmati h idup.” Maksudnya, pas kuliah kan kita belajar mandiri, karna jauh dari ortu dan belajar nge-manage duit jajan dari ortu, dan pandai-pandainya kita ngelola itu duit apa cuman habis buat makan/beli baju atau mau dihabisin buat jalan-jalan. Jadi, jangan sampe kuliah itu cuman ngabisin waktu kampus-kosan doang. :D 




0 komentar:

Posting Komentar

 
;