5 Desember 2014

Belok kiri !

👧  "Halo A, udah bangun?"
👦  "Heee. Hmmm. Apa? Ini siapa?"
👧  "Ini gue. Jam berapa kesini. Keburu telat ntar."
👦  "Maaf gue baru bangun. Iya iya ini gue langsung ke sana."
👧  "Iya cepetan."
👦  "O iya, rumah lo dimana?"
👧  "Jalan Z No. 45. Tau? Dari jalan A belok kiri, ntar belok kanan itu jalan Z lurus aja pas disamping warung ijo"
👦  "Hehehe, gue nggak ngerti alamatnya."
👧  "Omaigat... Tau fotokopian R gak?"
👦  "Tau."
👧  "Lo masuk lewat situ aja, ntar ketemu jalan Z di sebelah kanan."
👦  "Hmm. Gue bingung."
👧  "Ya ampuun A.. Hmmm.................. dari rumah lo belok kiri."
👦  "Ha? Hmm, lo tau rumah gue?"
👧  "..................................... -___-"

note:
Hal paling BEGO selama saya tinggal di sini. Malunya itu -____-

0 komentar:

Posting Komentar

 
;